Persiapan UAS I Tahun 2012 2013

Sesuai dengan Kalender Pendidikan bahwa pelaksanaan UAS I akan dilaksanakan bulan Desember 2012, untuk itu MKKS telah mengambil langkah dengan memberikan tugas melalui MGMP kepada guru-guru yang ditunjuk untuk membuat soal UAS I.
Kami memberikan link download kisi-kisi matematika, namun kami berharap agar kisi-kisi ini tidak diberikan secara langsung kepada peserta didik baik di sekolah maupun di bimbel.
Kami berharap dengan adanya kisi-kisi ini para guru di masing-masing sekolah dapat membuat prediksi soal sesuai dengan indikator yang tersedia dan dapat digunakan sebagai sarana berlatih siswa (try out UAS).
Apabila ada indikator yang dirasa kurang jelas dapat menghubungi pengurus MGMP.
Terima kasih.


Kisi2 Ulangan Akhir Semester I TP 2012/2013         Download ;  telah didownload  kali
Share this article :
 

2 komentar:

  1. asslamu'alaykum, wr,wb.
    Untuk Admin yg saya hormati,
    pertama, terima kasih. dengan adanya blog yg slalu update ini saya sangat terbantu. karena saya kami dari sekolah baru, sehingga belum ada akses ke MGMP MTK Pekalongan.
    kedua, Bagaimana caranya untuk bergabung ke tim MGMP MTK Pekalongan ? karena informasi dan update berita seputar pendidikan pekalongan, khususnya pada mapel mtk sangat saya butuhkan untuk menunjang pembelajaran peserta didik.
    Terima kasih nggih pak,...
    Azmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama... terima kasih atas kunjungannya. Semoga kami tetap diberi kesempatan untuk selalu mengupdate materi dari blog kami.
      Kedua... Blog ini dikhususkan sebagai sarana share informasi khususnya Anggota MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan, silakan jadi pengikut (joint) aja blog ini agar selalu mendapatkan pemberitahuan jika ada postingan lebih baru.
      Kami juga mempunyai FB group, sementara untuk anggota saja.

      Delete

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger