MGMP Journey To Jakarta

Salam semangat....
Kesempatan kali ini akan diisi dengan perjalanan teman-teman guru Matematika SMP Kota Pekalongan ke Jakarta.
Sesuai dengan Program Kerja MGMP Matematika, setiap 2 tahun sekali MGMP mengadakan kaji terap / kunjungan ke suatu tempat dengan harapan dapat menimba ilmu dari tempat itu dan diterapkan di sekolah masing-masing demi peningkatan mutu pembelajaran. Kali ini MGMP berkunjung ke LPMP DKI Jakarta.
Salah satu tujuan dipilihnya LPMP Jakarta adalah untuk mendapatkan informasi terbaru tentang UN 2013.
Selasa, 8 Januari '13 kami berangkat dari Embarkasi SMP 13 Pekalongan menuju ke Embarkasi Haji Depok sebagai tempat transit. Kegiatan di LPMP dilaksanakan Rabu 9 Januari '13 dengan nara sumber Drs. Soewarkono, M.Sc. Di sana kami mendapatkan bagaimana cara membuat prediksi soal sebagai bahan latihan guna menyongsong UN 2013.

Setelah selesai dari LPMP kami pun menuju ke objek berikutnya yaitu Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Tapi sayang, karena hari hujan maka kami cuma muter2 TMII di dalam bus... :(
Selesai muter2 di TMII, kami menuju studio Hanggar guna menyaksikan syuting Hitam Putih. Teman2 cukup menikmati proses pengambilan gambar sebuah tayangan TV yang biasanya hanya bisa di lihat dari layar. Acara Hitam Putih dengan bintang tamu NAFA URBACH dan ILHAM BEABER sudah ditayangkan pada Minggu, 13 Januari 2013. Mungkin ada teman yang tidak sempat nonton dan ada juga yang udah nonton tapi wajahnya tidak kelihatan sama sekali (kacian...)
Tapi jangan khawatir... di Youtube sudah ada.
Setelah nonton kami pun pulang ke Pekalongan. dalam perjalanan pulang kami mendapat pengalaman lain yaitu BUS MOGOK... Untungnya sudah dekat dengan Kota Pekalongan, jadi tidak harus menunggu lama untuk nunggu BUS cadangan dari Biro Perjalanan.

DOWNLOAD MATERI

Share this article :
 

Post a Comment

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger