SerTiJab Kepengurusan MGMP 2020-2021

Hari ini... Rabu, 15 Januari 2020 bertempat di SMP Islam Pekalongan telah diadakan pertemuan perdana MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan di semester 2 tahun pelajaran 2019/2020.

Salah satu agenda yang istimewa adalah adanya serah terima jabatan tampuk pimpinan MGMP dari Bapak Slamet Supardi, S.Pd. (SMPN 3) kepada Bapak Muhamad Rif'an, S.Pd. (SMPN 2) sebagai ketua MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan masa bakti 2020-2021.

Slamet Supardi, S.Pd. (Ketua Lama)

Pak Pardi panggilan akrab Bapak Slamet Supardi telah memimpin MGMP Matematika SMP/MTs dengan sangat baik selama 3 periode (2000-2012, 2015-2017 & 2017-2019). Selama kepemimpinan beliau MGMP bisa menjadi wadah pengembangan keprofesian bagi guru-guru matematika di Kota Pekalongan.
Terima kasih kepada Bapak Slamet Supardi atas kepemimpinannya.

Serah terima jabatan secara simbolis

Serah terima dilaksanakan secara simbolis dengan pemberian STEMPEL MGMP setelah sebelumnya disampaikan Laporan Pertanggungjawaban baik kegiatan maupun keuangan yang dengan terbuka diterima oleh seluruh Anggota.

Muhamad Rif'an, S.Pd. (Ketua Baru)

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua baru Bapak Muhamad Rif'an yang sering dipanggil MasRif. Pada kepengurusan sebelumnya dia menjabat sebagai Sekretaris 2 MGMP.

Dalam sambutan perdananya, MasRif mengharap dukungan dari para anggota untuk kelancaran kegiatan MGMP baik dukungan tenaga maupun ide dan gagasannya. Dia ingin agar MGMP bisa benar benar menjadi wadah yang dibutuhkan dan dikangeni semua anggota sehingga setiap pertemuannya selalu ditunggu, tentunya dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan anggota.
MasRif menginginan prinsip MGMP seperti layaknya demokrasi, Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita juga ingin mewujudkan MGMP sebagai tempat berbagi dan Silaturahmi dengan cara mengadakan pertemuan rutin di lokasi sekolah yang berbeda beda.

Untuk kepengurusan masa bakti 2020-2021 sebagai berikut:

       Sebagai penutup dari rangkaian acara siang itu adalah penyerahan kenang-kenangan kepada pengurus lama yang telah purna melaksanakan tugasnya dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Budi Muhammadi, M.Pd., beliau adalah mantan Ketua MGMP tahun 2000an, sempat menjabat kepala sekolah dan per 7 Januari 2020 resmi dilantik menjadi Pengawas Sekolah.


Pemberian kenang-kenangan
Semoga MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan bisa memberikan manfaat bagi semuanya dan memajukan dunia pendidikan khususnya di bidang Matematika.

DOWNLOAD

(AP) 


Share this article :
 

1 komentar:

  1. Matur nuwun buat pengurus,sangat membantu sekali..ketika undangan hilang dan harus nukar kuitansi..bisa download k sini DECH🤗🤗🤗

    ReplyDelete

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger