Prakata...

MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan sebagai Organisasi yang menaungi Guru-guru Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada para anggotanya.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan telah membuat suatu tempat penampung aspirasi guru-guru matematika SMP/MTs Kota Pekalongan pada khususnya dan seluruh pemerhati pendidikan pada umumnya.
Pemanfaatan teknologi saat ini sangatlah berguna, setiap guru harus bisa menguasai atau paling tidak menggunakan teknologi tersebut dalam proses pembelajaran, karena penguasaan IT merupakan salah satu tujuan umum dari pembelajaran.
Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semuanya


Salam..
Pengurus MGMP
Share this article :
 

2 komentar:

  1. Kepada pengurus MGMP Matematika kota Pekalongan, khususnya yang menyusun Pokok Uji kelas VII semester 1, bahwasanya banyak terdapat kekeliruan pada materi Aritmatika Sosial. Di situ banyak sekali soal yang tidak masuk akal. Mohon untuk ke depannya agar direvisi, tidak hanya copy paste tahun lalu, terus ganti cover. Ini semua demi kebaikan kita bersama. Terima Kasih.

    ReplyDelete

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger