Rekruitmen Terbuka Diklat Online 2013 Tahap 3 dan 4

Sehubungan akan diselenggarakannya Diklat online angkatan III dan IV,  bagi guru matematika SMP/SMA/SMK atau sederajat dengan pola 60 JP selama 15 hari, maka PPPPTK Matematika memberikan kesempatan kepada Bapak/Ibu guru yang berminat untuk menjadi peserta Diklat online dengan syarat-syarat sebagai berikut:
  1. Guru matematika jenjang SMP/SMA/SMK atau sederajat
  2. Mengirimkan produk/karya dalam bentuk artikel tentang pemanfaatan TIK untuk pembelajaran matematika atau media pembelajaran matematika (bisa dalam bentuk file powerpoint, flash,dll). Karya yang berupa fisik (misalnya alat peraga) mohon untuk dituliskan deskripsi, kegunaan dan penggunaannya disertai foto alat . Produk dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  3. Mendapatkan ijin dan dukungan dari Kepala Sekolah. Format ijin dapat di download di sini. Surat ijin dan dukungan Kepala Sekolah yang sudah disahkan kemudian di-scan dan  dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  4. Mengirimkan surat pernyataan bersedia mengikuti seluruh rangkaian diklat online. Format surat pernyataan dapat didownload di sini. Surat pernyataan yang sudah ditandatangani calon peserta kemudian di-scan dan dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  5. Setelah email dikirimkan mohon dilanjutkan dengan mengisi formulir online di sini.
Persyaratan 2,3, dan 4 dikirimkan ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com dengan subject/judul : Diklat online 2013 angkatan 3,4-nama_peserta-provinsi.
Untuk rekruitmen kali ini tersedia kuota sebanyak 400. Rekruitmen akan ditutup pada tanggal 20 September 2013.
Kami beritahukan kepada calon peserta Diklat Online, bahwa peserta Diklat Online tidak dikenakan biaya apapun dan PPPPTK Matematika juga tidak memberikan dukungan biaya kepada peserta selama pelaksanaan diklat. Peserta yang dinyatakan lulus dalam mengikuti Diklat Online akan mendapatkan sertifikat dan dikirimkan melalui pos dengan biaya dari PPPPTK Matematika.
Share this article :
 

1 komentar:

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger