Reorganisasi MGMP

Pak Budi sedang memberikan arahan
Rabu, 7 Maret 2012 bertempat di RM. Meduri Asri telah dilaksanakan proses pemilihan langsung ketua MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan masa bakti 2012-2014.

Acara tersebut berlangsung pada pertemuan rutin Anggota  MGMP Matematika yang agenda utamanya adalah Penyampaian LPJ Pengurus masa bakti 2010-2012 dan Pemilihan Langsung Ketua MGMP masa bakti 2010-2012.


Acara pertama adalah pemberian arahan/wejangan oleh senior matematika di Kota Pekalongan, Bapak Budi Muhammadi, M.Pd. "Seorang Ketua hendaknya memiliki sifat PKB, Pinter Kober dan Bener, dan untuk mencari orang yang memiliki 3 sifat tersebut tidaklah mudah", sambut beliau.
Penyampaian LPJ oleh Ketua

Acara berikutnya adalah penyampaian LPJ Pengurus MGMP masa bakti 2010-2012. LPJ meliputi Laporan kegiatan dan laopran keuangan. Secara umum hampir semua program kerja pengurus MGMP masa bakti 2010-2012 telah terlaksana dengan baik. Begitu juga untuk keuangan tidak ada masalah yang berarti dan semua anggota dapat menyetujui dan mengesahkan LPJ yang disampaikan.

Setelah LPJ disetujui, berarti Pengurus Masa Bakti 2010-2012 dinyatakan DEMISIONER dan untuk mantan pengurus diberikan kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan selama kurun waktu 2 tahun.
 
Pengurus MGMP 2010-2012
Acara inti adalah Pemilihan Langsung Ketua MGMP masa bakti 2012-2014. Proses pemilihan dipimpin langsung oleh ketua panitia Bpk. Abdul Karim, S.Pd.  Acara dihadiri 63 anggota dari 98 anggota MGMP yang terdaftar. Pemilihan dilakukan dengan mencontreng salah satu dari 5 kandidat yang telah dijaring sebelumnya.

Dari 63 surat suara yang masuk, diperoleh hasil sebagai berikut:
   Slamet Supardi, S.Pd. memperoleh 33 suara
   Abdul Karim, S.Pd. memperoleh 14 suara
   Muhamad Rif'an,S.Pd. memperoleh 11 suara
   Riyanto, S.Pd. memperoleh 4 suara
   Heru Pramono memperoleh 1 suara.



 Dengan demikian Bpk. Slamet Supardi, S.Pd. dari SMP Negeri 3 Pekalongan secara resmi terpilih kembali sebagai Ketua MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan masa bakti 2012-2014. Selamat....
Adapun kepengurusan akan dibentuk oleh ketua paling lambat 1 bulan sejak pemilihan dilakukan.

Kami mengucapkan SELAMAT atas terpilihnya Bpk. Slamet Supardi, S.Pd. sebagai ketua MGMP Matematika SMP/MTs Kota Pekalongan masa bakti 2012-2014, semoga di bawah kepemimpinan beliau MGMP Matematika dapat terus memberikan kontribusi yang dapat meningkatkan profesionalisme para anggotanya.

Acara terakhir dan yang paling ditunggu adalah makan bersama dengan menu nasi dan ikan gurame bakar.... Selamat Menikmati.














betapa malang nasibku... .T.
Share this article :
 

2 komentar:

  1. SELAMAT Pak Slamet.... Moga MGMP Matematika tambah segalanya.

    ReplyDelete
  2. Tri Sutrisno, S.Pd8 March 2012 at 08:13

    Selamat Pak Slamet, MGMP Matematika ke depan tantangannya semakin berat. Tapi saya yakin Pak Slamet bersama team mampu membawa MGMP Matematika semakin berkualitas dan semakin maju.

    ReplyDelete

Kami berterima kasih jika rekan2 bersedia memberikan komentar/masukan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | MasRif
Copyright © 2011. MGMP Matematika SMP Kota Pekalongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasRif
Proudly powered by Blogger